top of page
Single Post: Blog_Single_Post_Widget

PENGUMUMAN HASIL PENGADAAN

No.037/STPI/I/2024/ADM-PROC


Merujuk pada pengumuman Pengadaan Jasa – Konsultan Penyelenggaraan Talkshow Penanggulangan Tuberkulosis (TBC) di Indonesia bersama Tim Sukses Pemenangan Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang diumumkan melalui website STPI dan media social lainnya pada tanggal 11 Januari 2024, maka berdasarkan hasil evaluasi tim pengadaan barang dan jasa Stop TB Partnership Indonesia, dengan ini panitia pengadaan barang dan jasa STPI memutuskan dan menetapkan bahwa :


CV. Arjuna Jaya, sebagai pemenang pengadaan jasa Konsultan Penyelenggaraan Talkshow Penanggulangan Tuberkulosis (TBC) di Indonesia bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) dengan harga penawaran terkoreksi p 449.883.000,- (Empat Ratus Empat Puluh Sembilan Juta Delapan Ratus Delapan Puluh Tiga Ribu Rupiah).


Keputusan ini mengikat dan tidak dapat diganggu gugat. STPI mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh kandidat yang ikut serta dalam lelang pengadaan jasa konsultan ini.



Jakarta, 24 Januari 2024




Hormat Kami,

Panitia Pengadaan

52 tampilan0 komentar

Comments


Artikel Lainnya

Artikel Terbaru

bottom of page