KONKER PPTI HASILKAN KESEPAKATAN


Berita Pers
No. 06.06.325.2015

Jakarta, 25 Mei 2015.
Konferensi Kerja PPTI yang berlangsung selama 3 hari dan diikuti 106 peserta dari Pengurus PPTI Pusat, Pengurus PPTI Wilayah dan Cabang, tanggal 22 Mei 2015 secara resmi ditutup Ketua Umum Badan Pengurus Pusat PPTI Ny. Raisis Arifin Panigoro.
Dalam Konker telah dipaparkan dan dibahas berbagai kebijakan organisasi dan berbagai pedoman yang akan dijadikan rujukan Pengurus PPTI di setiap tingkatan.
Pada kesempatan tersebut, Dr. Isman Rahmadi, M.Med.OM, Ketua Pengurus Wilayah PPTI Kalimantan Barat mewakili peserta menyerahkan Kesepakatan Konker kepada Ny. Raisis Arifin Panigoro.
“ Peserta Konferensi Kerja Perkumpulan Pemberantasan Tuberkulosis Indonesia SEPAKAT dan SETUJU dengan POKOK-POKOK PIKIRAN yang telah dipaparkan oleh jajaran Pengurus Pusat PPTI setelah dilakukan diskusi dengan wakil dari Pengurus Wilayah dan wakil dari Pengurus Cabang PPTI”, ujar Dr. Isman.
Diharapkan Badan Pengurus Pusat Perkumpulan Pemberantasan Tuberkulosis Indonesia segera menyelesaikan dan menyempurnakan redaksional Pokok-Pokok Pikiran tersebut menjadi buku Pedoman.
Berita ini disiarkan oleh BPP-PPTI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon/faks: 021-7397494 atau alamat e-mail PPTI : ppti66@yahoo.com

Badan Pengurus Pusat PPTI
Drg. Mariani Reksoprodjo
Sekretaris Umum


Dr. Isman Rahmadi Ketua Pengurus Wilayah PPTI Kalimantan Barat (mewakili peserta) menyerahkan hasil kesepakatan Konker PPTI tahun 2015 kepada Ketua Umum BPP-PPTI di Hotel Acacia, 22 Mei 2015.