RAKOR PPTI Cabang Kab. Tulung Agung tanggal 24 Desember 2014 bertempat di Aula STIKES Abdi Husada, dihadiri oleh Ibu Wakil Bupati Tulungagung Ny. Siyuk Maryoto Birowo, acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.


Para undangan, Pengurus PPTI Cabang Kab. Tulung Agung dan Pengurus PPTI Anak Cabang dari 19 Kecamatan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan khidmat.


Ibu Wakil Bupati Tulungagung Ny. Siyuk Maryoto Birowo didampingi oleh Ketua I PPTI Cabang Kab. Tulung Agung Dr. Bambang Sadworo Wisnuwardono, Sp.P dan Ketua II PPTI Kabupaten Tulungagung sedang menyimak laporan Ketua Panitia Rakor PPTI Dra. Triswati Sasmito, M.Kes.


Usai Rakor PPTI diadakan penggalangan dana untuk bedah rumah paisen TB MDR yang tidak mampu.


Dana yang terkumpul diserahkan langsung oleh Ibu Wakil Bupati Tulungagung Ny. Siyuk Maryoto Birowo kepada Bapak Lurah tempat domisili pasien di Kecamatan Ngunut.


Acara Inti Rakor PPTI yaitu pemaparan materi tentang Penguatan Kelembagaan, Situasi perkembangan TB di Kabupaten Tulungagung, Review kegiatan PPTI yang telah dilaksanakan sepanjang Tahun 2014 dan pembuatan RTL dari tim PPTI Anak Cabang untuk kegiatan Tahun 2015.


Peserta Rakor sedang menyimak dengan seksama selama acara pemaparan materi disampaikan oleh nara sumber.