Yayasan Arsitektur Hijau Nusantara (Yahintara)

Ini adalah foto-foto kegiatan Yayasan Arsitektur Hijau Nusantara (Yahintara) bersama dengan Perkumpulan Pemberantasaan Tuberkulosis Indonesia (PPTI) wilayah Jabar, Land Rover Club Bandung (LRCB) dan Telkomsel melakukan kegiatan Berwisata ke Kampung Dukuh serta Bakti Sosial berupa Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis, Edukasi Rumah Sehat, Edukasi Tuberkulosis, Edukasi Kebencanaan dan Edukasi Internet Sehat bertempat di RSUD Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat pada tanggal 26-27 April 2014.
Sebagai informasi, Yahintara adalah organisasi yang terdiri dari para arsitek di Jawa Barat yang mempunyai kepedulian kepada lingkungan tempat tinggal masyarakat khususnya yang tidak sehat. Dengan ilmu yang mereka miliki, mereka membantu “mengarahkan” dan “ memperbaiki” tempat tinggal / lingkungan tempat tinggal masyarakat.
Dengan ruang lingkup kepedulian tersebut, Yahintara bekerjasama dengan PPTI Wilayah Jawa Barat; dan pada tanggal 16 April 2014 yang lalu telah berbagi informasi tersebut kepada teman-teman yang hadir pada pertemuan Forum Stop TB Partnership Indonesia (FSTPI) di kantor PPTI Pusat.
Kepada teman-teman Yahintara, terima kasih banyak dan sukses

Best regards,
Drg. Mariani Reksoprodjo
Executive Secretary


Spanduk selamat datang peserta Bakti Sosial RSUD Pamengpeuk, Kab Garut




Foto bersama para Pengurus Yahintara, PPTI wilayah Jawa Barat, LRCB dan perwakilan Telkomsel pada acara Bakti Sosial di RSUD Pameungpeuk



Masyarakat berduyun-duyun ke acara Bakti Sosial di RSUD Pameungpeuk




Masyarakat Berduyun-duyun Peroleh Manfaat Bhakti Sosial di RSU Pameungpeuk.



Spanduk Bakti Sosial dalam rangka “Lalampah ke Kampung Dukuh”



Tokoh Muda Warga Adat Kampung Dukuh, Yayan Bersama Tetua Adat Setempat, Apresiatif Sambut Bhakti Yahintara.




Tokoh Muda Warga Adat Kampung Dukuh, Yayan Bersama Tetua Adat Setempat, Apresiatif Sambut Bhakti Yahintara.



Semarak dan Khidmat Sambutan Upacara Adat Kampung Dukuh.




Inilah, “Land Rover Club Bandung” (LRCB).




DR. Ir. H. M. Itoc Tochija, MM Ketua Badan Pengurus Wilayah PPTI Jawa Barat meninjau Rumah Sehat di Kampung Dukuh binaan Yahintara (lokasi kampung dukuh sekitar 140 KM arah selatan dari pusat kota Garut).